Prediksi Europa Conference League, Leicester vs AS Roma

Prediksi Europa Conference League, Leicester vs AS Roma - Leicester City dan Roma akan memulai perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di final Europa Conference League pada hari Kamis, dengan leg pertama berlangsung di King Power Stadium.

The Foxes membalikkan defisit akhir untuk melewati PSV Eindhoven di perempat final, sementara penampilan leg kedua yang merajalela membuat tim Italia membuang Bodo/Glimt.

Pratinjau pertandingan

Dalam apa yang merupakan musim domestik campuran bagi Leicester City di Liga Premier, dengan The Foxes gagal mengimbangi dalam perjuangan untuk kualifikasi kontinental, perjalanan Eropa telah sedikit bersinar.

Setelah tersingkir dari grup Liga Europa mereka di tempat ketiga, mereka memasuki kompetisi ketiga Eropa di babak playoff, dan mereka mengalahkan Randers 7-2 dalam dua leg sebelum mengalahkan pakaian Prancis Rennes, akhirnya menang dengan kemenangan agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Yang membukukan dasi semi final dengan pamflet tinggi Belanda PSV Eindhoven, dan, setelah leg pertama tanpa gol, sisi Brendan Rodgers tertinggal di Belanda dan tertinggal satu gol dengan 15 menit tersisa.

James Maddison kemudian menyamakan skor, sebelum Ricardo Pereira muncul dengan pemenang menit ke-88 untuk melihat mereka keluar di atas tandang dan maju ke empat besar.

Dengan tim Midlands berada di urutan ke-10 di papan atas Inggris, setelah seri berturut-turut dengan Newcastle United dan Aston Villa, Liga Konferensi Eropa menyajikan satu-satunya kesempatan mereka untuk bermain di benua itu musim depan, dan mereka akan berharap untuk mendapatkan keunggulan dalam pertandingan ini. Kamis dengan keunggulan kandang.

Mereka menyambut tim Roma yang sangat dinanti untuk melangkah jauh di Liga Konferensi Eropa sejak awal babak penyisihan grup, saat tim asuhan Jose Mourinho melaju ke babak 16 dengan relatif mudah, selain kejutan 6-1 meronta-ronta di tangan Bodo/Glimt.

Pakaian Italia kemudian berjuang keras untuk melewati Vitesse, sebelum bertemu Bodo/Glimt di perempat final, dan mereka kembali tertinggal dari tim Norwegia, menuju leg kedua dengan tertinggal 2-1.

Pasukan Mourinho mampu membalikkan defisit pada kesempatan itu, meskipun, meraih kemenangan 4-0 yang dominan pada hari itu berkat hat-trick Nicolo Zaniolo setelah gol pembuka Tammy Abraham .

Kemenangan itu membuat Giallorossi membukukan tempat mereka di semi-final, dan mereka menuju ke leg pertama hari Kamis dengan tujuan untuk bangkit dari kekalahan liga 3-1 dari Inter Milan pada akhir pekan, meninggalkan mereka delapan poin di luar empat besar di Serie. A.

Dengan Liga Konferensi juga menjadi satu-satunya peluang mereka untuk meraih gelar musim ini, Roma akan berusaha menempatkan diri mereka di posisi yang kuat sebelum menyambut The Foxes ke ibukota Italia minggu depan.

Berita Tim

Leicester City akan tetap tanpa gelandang Wilfred Ndidi dan bek Ryan Bertrand , sementara Jonny Evans dan Boubakary Soumare juga tidak diharapkan tampil.

Mengingat absennya lini tengah, Rodgers dapat menurunkan trio James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall dan Youri Tielemans , dengan Wesley Fofana dan Caglar Soyuncu bermitra di jantung pertahanan.

Jamie Vardy fit untuk tampil setelah beberapa masalah cedera sepanjang musim, sementara Patson Daka juga bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI, setelah mencetak enam gol di Liga Europa dan Liga Konferensi Europa musim ini.

Roma kemungkinan akan tetap tanpa penyerang Nicolo Zaniolo, yang membawa mereka ke semifinal dengan hat-trick melawan Bodo/Glimt, setelah ia melewatkan pertandingan Inter Milan karena cedera, sementara Bryan Cristante absen dan Leonardo Spinazzola diperkirakan tidak akan bermain. dilempar dari awal setelah absen karena cedera sejak Euro 2020.

Tammy Abraham akan memimpin barisan mereka, setelah mencetak 24 gol dalam 48 penampilan musim ini sejak pindah musim panas dari Chelsea, termasuk delapan gol dalam 10 pertandingan Liga Konferensi.

Mourinho harus tetap dengan sistem tiga bek yang disukainya, dengan Gianluca Mancini , Chris Smalling dan Roger Ibanez membawa stabilitas.

Prediksi susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Pereira, Soyuncu, Fofana, Castagne; Dewsbury-Hall, Tielemans; Barnes, Maddison, Lookman; Daka

Prediksi susunan pemain Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Oliveira, Veretout, Vina; Mkhitaryan, Pellegrini; Ibrahim

Link streaming Leicester vs AS Roma

(KLIK DISINI)

Post a Comment for "Prediksi Europa Conference League, Leicester vs AS Roma"