Pencairan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS)

pencairan-tunjangan-insentif-guru-madrasah-bukan-pns-gbpns
Pencairan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS)

Gtkjatim.com - Pencairan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS) bisa anda lakukan karena Kementerian Agama sudah mulai Mencairkan. Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS disebutkan sudah masuk ke rekening masing-masing guru penerima manfaat Insentif GBPNS Madrasah.

👉 TRENDING : Latihan Soal Try Out PPPK Update Setiap Hari

Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS) penerima tunjangan insentif sudah bisa mulai melakukan proses aktivasi rekening di masing-masing Bank Penyalur.

Dana Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS sudah bisa dicairkan oleh masing-masing penerima dengan terlebih dahulu melakukan aktivasi rekening Bank.

Untuk mencairkan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS) anda harus mengetahui alurnya terlebih dahulu.

👉 TRENDING :  Komisi X DPR RI Meminta Data 100 Ribu Guru Honorer yang Lulus PPPK 2021 Tahap I Dikunci

Anda diminta untuk mempersiapkan beberapa dokumen apabila ingin melakukan aktivasi rekening Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS di bank penyalur, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh penerima;

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP),
  2. Surat Keterangan Berhak Menerima Tunjangan Insentif,
  3. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM).
Surat Keterangan Berhak Menerima Tunjangan Insentif dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) bisa didapatkan dari SIMPATIKA.

Melalui SIMPATIKA nantinya para penerima Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS akan mengentahui beberapa informasi terkait informasi nama, nomor rekening dan nama bank penyalur.

👉 TRENDING : Kumpulan Link Twibbon Hari Santri Nasional 2021

Berikut beberapa informasi yang terdapat pada SIMPATIKA khusus guru penerima Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS;

  • NPK_ sudah terdata di SIMPATIKA
  • NIK_ada pada kolom NIK CORE
  • Nama di Rekening_ada pada kolom NAMA
  • Nomor Rekening_ada pada kolom ACCOUNT_NO
  • Nama Bank_BSI
  • Cabang Bank_ada pada kolom CABANG

Setelah semua dokumen dicetak, silahkand dibawa ke bank penyalur Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS yang tertera pada cetak SIMPATIKA dan jangan lupa untuk membawa KTP yang asli.

👉 TRENDING :  Trik Jitu Investasi Saham Untuk Pemula

Kemenag berharap agar guru penerima Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS bisa melakukan aktivasi rekening bantuan di bank penyalur dengan segera.

Post a Comment for "Pencairan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS (GBPNS)"