Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Mengeluarkan Nota Dinas dengan Nomor 420/1670/101.1/2021 Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Jawa Timur Nomor: 800/566/204.3/2021 tanggal 26 Januari 2021 tentang Sistem Kerja Selama Masa PPKM Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, angka 2, disebutkan bahwa ketentuan bagi Unit Kerja/Perangkat Daerah yang melakukan pelayanan publik, sistem kerja dapat diatur tersendiri oleh Kepala Perangkat Daerah berdasarkan ritme kerjanya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, mengingat Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur termasuk sebagai perangkat daerah yang melaksanakan pelayanan publik, maka sistem kerja di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah diatur sebagai berikut

Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur
Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

1. Hari Senin dan hari Jum'at dalam setiap minggunya, seluruh pegawai bekerja di kantor (WFO) 100%, dengan tujuan agar pada hari Senin dapat dikoordinasikan tugas dan kegiatan dalam satu minggu dan pada hari Jumat dapat dilakukan evaluasi dan memastikan seluruh tugas dan kegiatan pada minggu iłu diselesaikan sesuai terget.

2. Hari Selasa, Rabu, dan Kamis dalam setiap minggunya, pegawai bekerja secara shift dengan ketentuan 50% bekerja di kantor (WFO) dan 50% bekerja dari rumah (WFH) setiap harinya.

3. Pejabat Adiministrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) pada Sekretariat, Bidang, UPT dan Cabang Dinas bekerja di kantor (WFO) setiap hari.

4. Bagi pegawai yang dijadwalkan bekerja dari rumah (WFH), apabila diperlukan untuk hadir di kantor, maka yang bersangkutaan wajib hadir di kantor dan tidak diperkenankan meninggalkan kediaman/kota tempat tinggal yang bersangkutan kecuali untuk tugas kedinasan.

5. Agar setiap pegawai tetap melakukan pengisian daftar hadir secara manual dan melalui aplikasi online yang telah disediakan.

6. Pada hari Senin dilaksanakan Apel Pagi pada pukul 7.00 WIB dan pada hari Jum'at dilaksanakan Senam Pagi bersama mulai pukul 6.30 WB.

7. Seluruh pegawai agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

8. Seluruh pegawai agar melakukan pengecekan kondisi kesehatannya secara rutin dan melaporkan kepada pimpinan unit kerjanya masing-masing tetang kondisi kesehatannya.

9. Setiap pimpinan melakukan pengawasan secara berjenjang terhadap kinerja di unit kerjanya masing-masing serta meyampaikan laporan secara berkala kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Demikian untuk dilaksanakan sebaik-baiknya. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan unduh Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur =DISINI=


Post a Comment for "Nota Dinas Perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur"