Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020

Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020



Sehubungan akan diluncurkannya aplikasi IP ASN yang terintegrasi dengan E-MASTER, diharapkan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur segera melengkapi dan meng-upload data secara lengkap sebelum dilakukan sosialisasi terkait aplikasi dimaksud.


Hal ini berdasatkan Surat tanggal 17 Pebruari 2020 Nomor : 895.1/1416/204.5/2020 perihal Upload Data SKP Tahun 2019 di e-master Tahun 2020, maka Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur bermaksud akan meluncurkan aplikasi IP ASN yang terintegrasi dengan E-MASTER.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami mohon agar PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur segera melengkapi dan meng-upload data secara lengkap sebelum aplikasi kami sosialisasikan agar nilai IP ASN di lingkungan Perangkat daerah menghasilkan nilai tinggi.
Data yang harus dilengkap sesuai dengan indikator pada IP ASN yaitu :
1. Kualifikasi yaitu Ijazah terakhir ;
2. Kompetensi yaitu sertifikat pengembangan kompetensi, baik kompetensi manajerial, kompetensi teknis, diklat fungsional maupun sertifikat bimbingan teknis, workshop, sosialisasi dll ;
3. Kinerja yaitu SKP tahun terakhir.
Data dimaksud paling lambat harus sudah upload di e-master akhir bulan Maret 2020.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung mengunduh Surat mengenai Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020 yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Unduh Surat Edaran Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020 ]] DISINI [[

Demikian postingan kami mengenai Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment for "Update Data SKP di e-master untuk Aplikasi IP ASN 2020"